Wednesday 28 March 2012

2 Oupeng v6.1 Coexist s60v3 Gratis TELKOMSEL || Satu Tujuan Tapi Beda Jalan

ssalamualaikum . .


Sedikit down euy pagi ini sad
Team kebanggaan ane CHELSEA FC kalah dengan skore tipis di tangan Manchester City , tapi walaupun kalah , ane tetap bangga , kenapa ?

Karena cuma kalah 2-1 hehe ,
Brarti sama dunk kaya di pertemuan pertama di Stampord Bridge Chelsea juga unggul dengan skore yang sama 2-1 juga hehe biggrin



Tadinya ane mau share 4 Oupeng 6.1 sekaligus di hari ini , tapi berhebeng mata dah berat , ditambah doping andalan ane Kopi Hitam Kupu-kupu dikoperasi pondok abis , yaudah 2 aja dulu yang ane share hehe biggrin


Maap nih buat para masta ,
Ane cuma seorang NEWBIE yang sekedar pengen ikutan ngeramein aja , jadi tolong beri tau kalo ada kekurangan dan kesalahannya ,
Oke Masta ? smile



Ide ini sengaja ane ambil , agar para pengguna , khususnya SC TELKOMSEL bisa mengetahui kehebatan servernya masing2 . .

Setelah semalem sempat berdiskusi dengan kawan-kawan fb di grup Komunitas Phreaker MWBakhirnya ane dapet 4 server yang pengen ane coba ,,


Langsung aja ah ,
Udah ngubeng euy pala ane hehe


Yang pertama adalah

Oupeng 6.1 yang didalamnya tertanam *****.com/208.67.220.220/hz20-11/12223/0/-1/


Cekidot :





Dan yang kedua :

Oupeng 6.1 yang didalamnya tertanam *****.com/cgi-bin/nph-index.cgi/0a/80.239.242.253/


Cekidot :





Ke dua Oupeng tersebut udah ane test di SC Telkomsel angus TKP Gunung Karang



Koneksikan dengan Proxy dan Port andalan masing2 !!

Dan seperti biasa ,
Ke dua Oupeng tersebut masih membutuhkan supir-supir tertentu biggrin

182.1.xxx
182.5.xxx
182.9.xxx 182.13.xxx dll


Sebenernya masih ada 2 atau 3 lagi yang belum ane coba , nanti dah kapan2 ane coba hehe biggrin



Oiya ,
Ke 2 Oupeng tersebut udah Coexist , dan gk akan saling timpah apabila ke duanya ente pasang di hape ente


Sumber :  KANTATA MOBILE BLOG 


Tiarap dulu ah !!

Salam Kopi Hitam lol

No comments:

Post a Comment