Friday 23 March 2012

Tema efek kesokaan admin iful famour man symbian blog e63 untuk s60v3 dan s60v5

Di kesempatan kali ini aku akan membawakan beberapa koliksi efek tema kesukaan aku.

Sebenar nya aku sudah lama nyimpan efek tema ini dan udah lama juga aku sembunyiin di hp aku biar ga ada yang nyamain he.e.!

Tapi kalau lama-lama menyimpan akhir nya ketauan juga.

Dan akhirnya ada sahabat aku yang mau juga tapi sekarang tinggal nya jauhan udah sebuat aja namanya amat kambar yang tepat nya yang adink sekarang tinggal nya di tanjung.

Ya dah langsung aja di sonlowoad efek tema nya buat shobat yang pingin gerasaain perubahan yang sangat bagus menurut aku di symbian s60v3 dan juga s60v5 yang pastinya.

Dan ma'af juga ga sempat nampilin contoh tampilan nya

fireburn.zip

bubblebolt.zip

red-blue.zip

bubble light versi 2 wit.zip

bubble-lightflip.zip

blueblizard.zip

Pasti di antara shobat semuanya sudah tau kan cara pemasangan nya...!

Yang balum tau buka x-plore terus C: resoure/effects taruh semua file yang ada di dalam file zip yang di donlowoad tadi


Sumber : IFUL FAMOUR MAN SYMBIAN BLOG E63

1 comment:

  1. di tunggu kunjungan nya www.handiljawa.blogspot.com jangan lopa follow nya

    ReplyDelete